Jumat, 16 Mei 2014

Bakso Prima

Pada rubrik kuliner kini, kami akan membahas tentang makanan khas Malang yang terkenal di berbagai kota di Indonesia, yaitu bakso. Bakso yang terkenal ter-recommended di kota Malang adalah Bakso Prima cak Herman. Bakso yang memiliki 3 gerai ini berlokasi di Jalan Kalpataru, Jalan Soekarno-Hatta, serta Jalan Pisang Kipas. Gerai-gerai ini sangat strategis lokasinya dan mudah dijangkau oleh pecinta bakso manapun.
Sumber: http://baksoprimamalang.blogspot.com/
Harga yang ditawarkan sangat cocok untung kantong segala tingkat pendapatan, harga gorengannya yang rata-rata Rp 500,- hingga Rp 1.000,- juga pentol yang seharga Rp 1.000,- hingga Rp 2.500 saja bisa membuat kita kenyang dengan menu-menu yang ditawarkan. Tidak hanya gorengan dan pentol, tapi juga ditawarkan beberapa variasi seperti siomay, tahu, babat, usus ayam, lontong dan lain sebagainya yang harganya tidak lebih dari Rp 2.000,- saja.
Sumber: http://baksoprimamalang.blogspot.com/
Walaupun tempat yang ada tidak begitu mewah seperti tempat-tempat makan biasanya, namun sebagai traveler sejati, apalagi seorang mahasiswa, maka wisata kuliner yang satu ini patut dicoba karena disamping harganya yang sangat terjangkau, rasa dari bakso ini tidak jauh berbeda dengan bakso-bakso yang memiliki kelas diatas rata-rata traveler mahasiswa.


Sumber: http://baksoprimamalang.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar