Sabtu, 17 Mei 2014

Wisata Alam Selecta



Wisata alam kali ini mengenai aset keindahan kota wisata Batu yaitu Selecta. Selecta adalah sebuah tempat wisata yang berisi berbagai keindahan, dimulai dari waterpark, taman bunga, out bond, dan permainan-permainan yang menghibur hingga menegangkan.


Untuk para traveler tentu saja kami merekomendasikan harga yang mudah dijangkau. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 12.500,- hingga Rp 15.000,- saja, anda bersama keluarga bisa menikmati keindahan wisata alam Selecta ini. Harga Rp 12.500,- diperuntukkan bagi rombongan-rombongan dan Rp 15.000,- diperuntukkan bagi perseorangan. Tentu saja harga ini sangat menguntungkan bagi para traveler yang ingin refreshing bersama keluarga besar.

Wisata alam Selecta ini sangat mudah dijangkau dikarenakan tempat yang sangat strategis di kota wisata Batu karena banyak sekali papan penunjuk arah menuju tempat wisata ini dan dijamin anda akan mudah menemukannya. Apalagi bagi para traveler karena seperti menurut kebanyakan traveler, tersesat bukanlah sesuatu yang mengesalkan, tersesat merupakan pengalaman yang sangat spesial dalam traveling.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar