Kamis, 22 Mei 2014

SENSASI CAFE TAHU KOTA MALANG

Suka banget sama tahu? Dan domisili di Kota Malang? Kalo iya, perlu dites dulu nih pengetahuannya tentang cafe yang satu ini. Cafe Tahu di Jalan Baiduri Pandan No. 17 (Areal Parkir Rekreasi Tlogo Mas) Telp (0341) 7752527/087774200700. Dari namanya aja uda kebayang kan menu-menu di cafe ini pastinya gak jauh-jauh dari yang namanya tahu. Bisa dilihat dari daftar menunya nih ada Bakso Tahu, Steam Tofu Ayam, Steak Tahu Tuna, Tahu Gimbal, Tahu Crispy, dan Tahu Tik-Tok. Gak Cuma itu loh, masih ada sekitar kurang lebih 60 aneka menu lain serba tahu yang disediakan di cafe ini. Wow bener-bener spesialisasi tahu ya!
      
Buat minumnya nih ada Jus Tahu Sutra atau Susu Kedelai Hangat di Cafe Tahu ini. Dinginnya kota Malang yang kadang suka gak toleransi ya sama warganya bisa diatasi sama minuman ini karena bisa jadi salah satu alternatif untuk menghangatkan badan.  Harganya gimana? soal harga, Cafe Tahu cuma mematok harga mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 20.000 aja. Masih kurang murah? Tenang aja nih Cafe tahu punya penawaran khusus buat mahasiswa-mahasiswa kayak kita gini kok, namanya Happy Hours yaitu discount 20% bagi pelajar & mahasiswa khusus hari Senin, Selasa, Rabu dan Buy One Get One Free Sule yaitu, gratis susu kedelai setiap pembelian satu produk makanan. Mantep banget kan buat kantong kita?!
Tertarik untuk berkunjung? Monggo! Café ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 09.00 malam. Selain asyik untuk dijadikan tempat nongkrong, cafe ini juga bisa dijadikan tempat untuk acara-acara spesial seperti ulang tahun, syukuran, anniversary, dll karena kapasitasnya bisa sampe 100 orang. Jadi tunggu apalagi, buat kamu yang suka banget sama tahu wajib cobain cafe ini dan siap-siap rasain sensasi yang beda dari cafe lainnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar