Jumat, 16 Mei 2014

Wisata Alam Paralayang

Wisata alam paralayang merupakan salah satu tempat wisata yang populer di kota Batu-Malang. Tidak hanya disuguhkan pemandangan alam-nya saja yang bisa dibilang “apik” tetapi juga menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh para pecinta paraglider (paralayang). Titik start olahraga paralayang ini berlokasi di atas Gunung Banyak. Sebenarnya kawasan gunung ini dulunya sudah cukup terkenal bagi pecinta olahraga paralayang itu sendiri, tetapi  kawasan Gunung Banyak baru diresmikan pada tanggal 20 Juni tahun 2000. Saat itulah kawasan tersebut resmi menjadi wahana wisata dirgantara.
 Sumber: http://paralayangdimalang.blogspot.com/

Apabila teman-teman travellers tertarik sama olahraga Paralayang ini, kalian bisa klik link disamping ini http://paralayangbatu.blogspot.com/2009/07/tarif-tandem-paralayang-pricelist.htmluntuk melihat tarif-tarif yang disuguhkan oleh pihak pengelola tempat wisata Paralayang.

            Tidak hanya olahraga paralayang saja yang disuguhkan di Wisata Paralayang, Panorama-panorama siang dan malam-nya pun bisa dibilang “apik” untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman sepermainan maupun bersama pasangan kalian masing-masing.

Sumber: http://wisatapujonkidul.blogspot.com/2012/07/n-ikmati-panorama-pegunungan-yang.html

Di tempat Wisata Paralayang ini, kita dapat melihat dengan jelas sunrise maupun sunset . Jadi untuk yang suka melancong sore atau pagi hari dan juga suka photography sangat disarankan untuk mengunjungi tempat ini.


Sumber: http://newaruna.blogspot.com/2012/08/malang-paket-perjalanan-wisata-malang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar