Jumat, 23 Mei 2014

Kober Mie Setan, menu ekstrim lain kota Malang

Malang kian menjadi surga bagi menu menu makanan dengan rasa pedas yang ekstrim, salah satunya adalah Kober Mie Setan atau terkenal dengan sebutan Mie Setan. Dari namanya tentu saja rasa yang ditawarkan adalah rasa pedas, namun rasa pedas yang ditawarkan dapat menyesuaikan dengan selera anda. Jadi, mie setan menawarkan sistem level kepedasan. Level satu berisi 12 buah cabai, level 2: 25 cabai, level 3: 35 cabai, level 4: 45 cabai, dan level 5 yang mencapai 60 cabai. Anda tidak perlu khawatir bila merasa kepedasan karena mie setan juga menawarkan aneka minuman yang memanjakan kerongkongan anda. Minuman yang ditawarkan pun cukup unik karena bernamakan 'kerabat' setan antara lain Ice Gunderuwo, Ice Tuyul, Ice Kuntilanak dan lain lain.


Untuk menikmati kuliner ini, disarankan anda memiliki waktu yang cukup luang karena dipastikan anda harus antri terlebih dahulu untuk membelinya bahkan untuk sekedar mendapatkan tempat duduk. oleh karenanya, pihak pengelola membuka beberapa outlet penjualannya, sejauh ini Mie Setan punya 3 outlet yang tersebar di kota Malang. yaitu di Jl. Bromo 1A, Malang, Jl. Simpang Soekarno Hatta no. 1-2, Malang dan juga di Jl. Buring No. 37, Malang. khusus untuk outlet terakhir buka dari pukul 11 pagi sedangkan yang lainnya buka pukul 3 sore hingga pukul 24.00

Untuk harga yang di tawarkan pun sangat terjangkau bagi berbagai kalangan, hanya dengan Rp. 8.000 untuk seporsi mie dengan berbagai tingkat kepedasan. Meskipun anda memesan level 5 harganya tetap sama dengan harga level 1.
Namun, Mie setan memiliki hari libur alias tidak berjualan yaitu pada hari selasa. Apa anda merasa tertantang untuk mencoba pedasnya? selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar