Jumat, 16 Mei 2014

Museum Tempoe Doloe Malang

Travelling di Malang? Rasanya kurang kalau kita belum mengenal secuplik sejarah kota Malang. Mulai 22 Oktober 2012 lalu, museum ini telah resmi dibuka. Dalam museum ini terdapat ratusan artefak-artefak identitas dan sejarah kota Malang. Diawali dengan proses terbentuknya wilayah Malang yang diketahui merupakan sebuah danau yang dikelilingi beberapa gunung. Serta beberapa sejarah kurun waktu mulai dari jutaan tahun yang lalu.


Sumber: http://wisata.kompasiana.com
Museum Malang Tempo Doeloe ini cocok bagi mahasiswa traveler yang ingin menambah wawasan dengan mempelajari sejarah kota Malang yang indah ini. Karena cocok bagi mahasiswa, maka harga tiket yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Yakni berkisar antara Rp 10.000,- hingga Rp 25.000,-. Selain bisa menikmati sejarah kota Malang, traveler juga bisa menonton video dokumenter yang disediakan didalam museum, sehingga efek bosan terhadap museum bisa dihilangkan.

Sumber: http://halomalang.com
Museum ini terletak di jalan Gajahmada berada di belakang gedung Balai Kota Malang. Tempatnya sangat strategis sehingga para traveler sangat mudah menemukan museum yang merupakan asset kota Malang ini.

Sumber: http://wisata.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar