Rabu, 04 Juni 2014

Kemewahan Hotel Tugu bintang 5

Dalam bahasan kali ini, maling malang akan nge-share soal tempat penginapan untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke kota malang. Disebut sebagai kota wisata tetapi tidak memiliki hotel yang beragam tentu aneh, oleh karena itu disamping kota Malang memiliki sejarah dan keindahan yang menajubkan untuk dikunjungi tentu wisatawan membutuhkan tempat penginapan.


         
Untuk yang berdompet tebal, Hotel Tugu Malang bisa menjadi tujuan untuk menginap setelah beraktivitas seharian di kota wisata malang. Hotel Tugu Malang bukan hanya sekedar tempat menginap namun telah menjadi kekayaan terindah dari timur tanah jawa karena hotel ini merupakan peninggalan asli dari zaman kolonial Belanda dimana dahulu digunakan sebagai tempat para pensiun menghabiskan masa tuanya dengan kekayaan dan kemewahan yang ada.



        Konsepnya pun tempoe dulu namun di desain modern. Terletak di jantung kota Malang. Berjarak sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari dan ke Stasiun kereta api. Kisaran harga menginap 1 hari mulai dari harga Rp 729.000,- tergantung tipe kamar apa yang dipilih. Memang cukup mahal, namun untuk merasakan kemewahan hotel bintang lima dan kekayaan sejarah kota malang rasanya memang pantas untuk merogoh kocek dalam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar