Jumat, 06 Juni 2014

Pos Ketan Legenda 1967, Kuliner Asik Kota Batu.

Bila anda menyambangi kota malang tak komplit bila belum ke tempat yang satu ini, meskipun tidak berlokasi di kota malang, namun tempat ini cukup populer menjadi salah satu kuliner asik yang wajib dicoba bila berkunjung ke malang. Pos Ketan Legenda berlokasi di depan alun-alun kota wisata Batu atau lebih tepatnya di Jl. KH Agus Salim, Junrejo – Batu. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk kesana bila dari Malang. Bertempat di sebuah kios kecil tak membuat jumlah pelanggan mereka ikut kecil melainkan membludak. Jangan tanya perlu antri atau tidak untuk menikmatinya, tentu saja anda harus punya waktu luang untuk menyempatkan mencicipi kuliner ini. Maka tak heran apabila pengunjung dari Pos Ketan Legenda 1967 kebanyakan adalah anak muda yang sedang nongkrong karena memang mencari suasana untuk bisa berlama lama. 

Dari namanya tentu saja yang di jajakan adalah ketan. Di Pos ketan Legenda 1967 ini, anda akan disajikan aneka menu ketan mulai dari Ketan Bubuk, Ketan Susu Keju, Ketan Kacang, Ketan Keju Meses, Ketan Campur, serta Ketan Kicir yang terkenal akan citarasanya yang lezat. Selain aneka menu ketan, juga terdapat aneka minuman seperti teh, kopi, jossua, sogem, jahe, STMJ Murni Segar, Susu dan aneka minuman lainnya yang memang cocok untuk menemani anda bercengkrama dengan kerabat terdekat.


Tak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam karena harga yang ditawarkan memang harga mahasiswa alias terjangkau. Puas menikmati ketan pun anda masih bisa mencicipi berbagai kuliner lain yang dijual di pelataran alun-alun kota batu atau sekedar menikmati suasana alun-alun kota batu yang menyenangkan bahkan anda bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata di sektiar kota Batu. Pos Ketan Legenda 1967 ini sendiri dibuka setiap harinya mulai pukul 15.00 – 03.00 dan untuk mode lesehan/cangkrukan dibuka mulai pukul 22.00.



1 komentar: