Jumat, 06 Juni 2014

Wisata Alam Pantai Kondang Merak

Wisata alam yang akan dibahas kali ini adalah salah satu pantai terindah yang terletak di Malang Selatan. Pantai ini adalah Pantai Kondang Merak yang berjarak 2 km dari pantai Balekambang. Pantai ini adalah pantai yang sangat indah karena hanya sebagian kecil traveler yang mengetahui objek wisata ini, selain itu medan yang harus dihadapi untuk sampai ke pantai yang terletak di Kecamatan Donomulyo ini dikenal sangat sulit karena jalanannya masih berupa pasir, bukannya aspal. Namun anda tidak perlu khawatir tersesat karena terdapat papan penunjuk arah menuju ke pantai Kondang Merak.

Pantai yang sangat indah nan asri ini memiliki pemandangan berupa pantai yang bersih dan masih banyaknya karang-karang besar yang sangat indah di tengah-tengahnya. Selain itu, saat air sedang surut, maka pemandangan yang sangat indah seperti kumpulan karang-karang yang tidak biasa dijumpai akan terlihat jelas.


Walaupun pantai ini memiliki akses yang sangat sulit, anda tidak akan pernah merasa menyesal telah berkunjung ke pantai ini. Traveler sekalian akan merasa perjalanan itu tadi adalah awal dari sebuah keindahan yang luar biasa yaitu pantai Kondang Merak ini dan perjalanan tadi adalah sebuah pengalaman sekaligus tantangan yang sangat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar