Jumat, 06 Juni 2014

Keindahan dan Keelokan Pantai Goa Cina

Pantai goa Cina merupakan salah satu tempat wisata yang saat ini sedang naik daun. Banyak wisatawan dari dalam maupun luar kota Malang yang sangat antusias untuk mengunjungi pantai satu ini.
Kondisi Pantai yang satu ini bisa dibilang cukup apik, bisa dibilang karena pihak pengelola cukup bagus dalam mengelola tempat wisata yang satu ini.
Posisi geografis pantai Goa Cina ini terletak pada daerah selatan kota malang. Apabila ingin mengunjungi tempat yang satu ini dan para travelers melewati kota malang maka kalian akan melewati jalur turen agar lebih mudah untuk sampai ke Goa Cina. Jadi pertama, kalian mengarah ke arah daerah turen, dilanjutkan ke arah sumbermanjing. Setelah sampai di daetah tersebut kalian bisa mengikuti petunjuk jalan yang mengarah ke sendang biru, saat sampai di petunjuk terakhir makan kalian akan menemukan papan petunjuk yang mengarahkan kalian ke arah pantai Goa Cina.
Kocek yang kita perlukan untuk masuk ke pantai Goa Cina ini sekitar Rp10.000,- per orang nya. Bayangkan saja hanya dengan Rp10.000,- per orang kita menikmati nuansa alam pantai Goa Cina yang begitu apiknya.
Bicara-bicara tentang nuansa alam pantai Goa Cina, kita mau ngasih tau apa aja yang bisa kita nikmati di pantai goa cina. Pertama setelah kalian masuk kalian akan melihat banyak travelers yang nge-camp di daerah dekat pantai, setelah melewati daerah terserbut kalian akan melihat megahnya pantai Goa Cina.
Apabila saat malam hari kalian nge-camp juga di daerah dekat pantai tersebut maka saat paginya kalian akan melihat keelokan sunrise yang dipancarkan di daerah pantai Goa Cina, saat sore pun kalian bisa melihat sunset di sana .Siang harinya kalian bisa mengunjungi Goa Cina yang terdapat di tengah tengah pantai, kalian bisa masuk ke goa tersebut jika ingin mengetahui isi yang ada di goa. Sekian, semoga para travelers tertarik mengunjungi tempat satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar